Get Gifs at CodemySpace.com

Minggu, 08 Januari 2012

Kamu, Kamu, dan Kamu :(



Sampai saat ini...
Kaulah sumber inspirasiku..
Mungkin juga untuk selamanya..

Kau tlah jadi bayang-bayang dalam pikiranku..
Hanya dirimu.., yang sampai saat ini..
Slalu terpikirkan olehku..
Kau yang slalu hantui ku di setiap malam dalam mimpi tidurku..

Aku sendiri tak tahu mengapa..
Cintaku ini masih hanya untukmu..
Tetap bertahan untuk mencintaimu
Terlalu besar sayangku untukmu..

Aku, terpesona oleh paras indahmu..
Aku, terpedaya oleh rayumu, dulu.......
Aku, terpaut pada hati mungilmu...

Kalaupun aku, pemilik rasa itu salah..
Bersalah atas apa yang kurasa padamu
Maafkan aku yang setulus-tulusnya
Ampuni aku, bila ku tak pantas miliki rasa itu..

Namun, jika kenyataannya memang seperti ini..
Respon seperti apakah yang akan kau beri.. ??
Positif, atau negatifkah ??
Respon seperti apakah yanng pantas aku terima kelak ??
Baik, atau burukkah ??

Sekiranya, kau tega padaku..
Bila kau diamkan aku seperti ini..
Tanpa ungkapan dari dalam hatimu yang tulus..
Tapi, maafkan aku..
Yang tlah berani-beraninya berkata seperti itu kepadamu..
Maafkan aku,
Bila ego ku terlalu besar akan cintaku yang kini dan nanti hanya untukmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar