Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 10 Desember 2011

Cinta Dan Benci

Aku memang pernah benci pada seseorang !
Namun, tak ku biarkan benciku itu kian membara dalam hati ini..
Karena aku tak ingin rasa benciku ini, berubah menjadi rasa cinta !
Begitu juga saat ini !
Aku tak ingin terlalu mencinta kepada seseorang..
Karena aku tak mau rasa cinta suciku yang tulus,
Berubah menjadi benci yang merasuk dalam hati !

Cinta, aku tak mau sakit lagi..
Cinta, jangan racuni aku lagi..
Aku tak mau mati begitu saja karenamu...
Oh, Cinta ! Jangan tinggalkan aku dalam tangisan..

Cinta, cinta, cinta.. Oh, Cinta !!
Kepergianmu kini buatku harus menangis lagi..
Kau datang dengan indah pada awalnya
Tetapi cukup menyakitkan ketika kau tinggal..
Cukup membuat luka di hati kecilku ini !

Dengan Cinta Ku belajar segalanya...
Keikhlasan,
Kejujuran,
Kesetiaan,
Kesabaran,
Kedewasaan,
Pengertian,
Pengorbanan,
Tanggung jawab,
Mungkin, ada saja yang belum kusebutkan !
Namun, cukup bagiku itu saja, yang telah wakilkan segalanya..

Ku cintaimu, tapi juga membencimu..!
Karna sesuatu pastinya !
Kau yang slalu terkenang dalam hatiku untuk selamanyaa..

CINTA
(⌣́_⌣̀)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar