Get Gifs at CodemySpace.com

Sabtu, 10 Desember 2011

Maafkan Aku :(

Kau jiwa perenggut hatiku..
Kau sosok yang memaksa tuk masuk dalam hatiku..
Ku tersiksa oleh cintamu..
Aku sakit karenamu...

Kau raja di hatiku..
Kau penguasa dalam wilayah hatiku..
Kau pemilik tahta di singgasana hatiku..
Aku mohon dengan segla kerendahan hati..
Ku mohon padamu..
Tinggalkanlah hatiku sesegera mungkin..
Hengkanglah dari singgassana hatiku..
Segera lepaskan mahkota raja hatiku..

Aku, yang tak pernah menobatkanmu jadi raja di hatiku..
Tak ingin menyakitimu lebih lama lagi..
Aku tak bisa cintainmu dengan setulus hatiku..
Seperti ku cintai dia yang lalu..
Maafkan aku..

Mungkin ini bisa kau jadikan alasan, aku tlah menyakitimu...
Tapi satu yang perlu kau ketahui,
Aku jauh lebih sakit darimu !
Mengertilah akan kondisi hatiku..
Dan ku harap, kau rela maafkan aku... dan lepaskan aku !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar