Get Gifs at CodemySpace.com

Rabu, 29 Februari 2012

Say Good Bye :)

good bye ..
hanya satu yang tak ku suka darimu ..
yang ternyata tak kn pernah berubah dari dirimu ..
oleh karena itu aku tak bisa dan tak ingin lagi kembali kepadamu ..

aku disini telah bahagia dengan kesendirianku ..
aku tahu, ini bahagia yang semu ..
karna satu-satuny bahagia ku ..
belum tercapaii ..
inginku belum terpenuhi ..
harapku belum terwujudkan ..

yaa.. smpaii sini saja mungkin..
mungkin kemarin itu yang terakhir dari kita untuk bertemu ..
kalo memang diizinkan oleh Tuhan tuk bertemu lagi..
aku yakin, kita psti bertemu lagi dalam masa yang indah :)

yaa..maafkan aku yang tlah kecewakan mu..
bukan mksudku tuk begitu ..
namun beginilah aku ..
yang tak mampu berbuat apa2 ..
aku bukanlah bahagiamu ..

613 months and days ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar